Terdampak COVID-19, Warga Warga Nias Depok Terima Bantuan Sembako Dari Himni

    Hak Suara, Depok – Himpunan Masyarakat Nias (Himni) membagikan paket sembako bagi masyarakat Nias yang tinggal di Depok dan Sekitarnya.
    Pembagian sembako diberikan kepada masyarakat yang mengalami dampaknya virus corona (COVID-19) terutama kepada ibu Rumah tangga yang berstatus janda dan keluarga yang berprofesi sebagai ojol.

    “Warga yang menerima bantuan bahan pokok sebanyak 167 keluarga (114 Dari ketua DPC Himni depok Satieli Zebua + 53 Dari Ketum Himni Marinus Gea),” tutur Ketua DPC Himni Depok Satieli Zebua kepada media, kamis 23/04/2020.

    Ketua DPC Himni Depok, melakukan membagian bantuan bahan pokok, dilakukan dengan memberlakukan jaga jarak (PSBB) sesuai protokol Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI untuk cegah penularan virus corona itu.

    Pembagian dilakukan di Rumahnya sesuai jadwal yang sudah di tentukan dengan tujuan untuk menghindari berkumpulnya warga Nias secara massa. “Jadwalnya Sudah di tentukan masing – masing warga yang sudah terdaftar” pembagian di mulai jam 10 pagi S/d jam 10 malam, imbuhnya kepada media.

    Menurut Satieli Zebua-Ketua DPC Himni Depok membagikan bantuan kebutuhan pokok ini dilakukan bagi masyarakat yang kehilangan penghasilan akibat penyebaran COVID-19.

    Keluarga mendapatkan berupa bantuan sembako terbagi 2 jenis, antara lain Berupa Paket (beras 5 kg, indomie 4, sarden 4, teh 1kotak, dan minyak goreng 2 kg) dan Beras 10kg.

    Pembagian berlangsung aman dan kondusif.
    Pembagian paket sembako itu dipimpin oleh ketua DPC Himni Depok.

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here