Tes Wawancara Bakal Calon Bupati,  Basli Ali Siap Besarkan PDIP 

     

    Selayar-Sulsel, (Haksuara.com) – Partai PDI Perjuangan terus berlanjut. Setelah proses pengambilan formulir dan pengembalian berkas, selanjutnya proses seleksi wawancara.

    Bertempat di Kantor PDI Perjuangan, Bakal Calon Bupati Kep Selayar yang juga petahana H.Muh Basli Alimengikuti proses seleksi wawancara, Jumat (20/09/2019).kemarin.

    H.Muh Basli Ali dampingi oleh Muh Anas kasman Ali, SH Ketua DPC PDI perjuangan Selayar nampak antusias mengikuti proses wawancara.

    Adapun tim pewawancara dari PDIP antara lain Husain Djunaid Wakabid Pemilu DPD PDI Perjuangan Sul Sel , Hj.Kartini Lolo Wakabid Organisasi DPD PDI Perjuangan Sul Sel,serta Hermina Donna Wakabid Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sul Sel.

    Dihadapan para petinggi PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Muh Basli Ali yang masih di unggulkan untuk memenangkan pilkada Selayar 2020 ini menyampaikan visi misi dan program jika diusung oleh PDIP. Basli juga menyamaikan secara historis memiliki kedekatan dengan PDIP.

    “Saya ini bukan orang baru lagi di PDI Perjuangan Selayar, Saya memulai karier politik di PDI Perjuangan Selayar, Saya dibesarkan di PDI Perjuangan, dan saya pernah menjadi anggota DPRD Selayar dari Partai PDIP” Kenang Basli.

    “Kalau saya di berikan Amanah oleh PDI Perjuangan untuk mengendarai partai ini pada pilkada 2020 nanti saya siap dan akan berusaha agar 2024 kursi pdip selayar bertambah menjadi 3 kursi yang sekarang ini cuma1 kursi, Saya juga siap melanjutkan program program Dan nawacita presiden RI terpilih Jokowi widodo serta Siap Bersinergi dengan pemerintah pusat” Papar Basli di hadapan pewancara,(Ucok Haidir )

    Editor : Syamhunter

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here