serba serbi

Tidak Terima Di Razia Petugas :Warga Tahanan Bakar Kamar Lapas

Hak Suara Sumut -Tidak terima di razia petugas ,warga masyarakat rumah tahanan kaban jahe lakukan pembakaran lembaga pemasarakatan kabupaten Tanah karo sumatera utara pada rabu siang.12/02/2020
Demi untuk antisiapasi keamanan di lembaga permasyarakatan ,pihak lapas ada kan razia ke setiap kamar kamar yg ada di lapas. Pada saat pemerikasaan banyak di temukan tahanan yang menggunakan handpone dan pada saat bersamaan handpone ditahan oleh pihak lapas.
Tahanan yang tidak terima dengan adanya razia  melakukan pemberontakan , Dengan cara membakar ruang tahanan kamar yang mereka tempati.
Aparat petugas ke amanan lapas yang di bantu aparat kepolisian beserta aparat TNI saat kejadian ,dari kesatuan TNI AD 125 yang berusaha meredam aksi tahanan lapas yang sekaligus membantu terjadinya tindakan pengamanan apabila adanya tahanan yang melarikan diri .
Saat ini petugas keamanan lembaga permasyarakatan kaban jahe kabupaten tanah karo sumatra utara bersama aparat TNI AD 125 sedang melaksanakan pengamanan lanjut. Hingga saat ini situasi di lapas udah dapat terkendali fengan aman dan kondusif serta tidak ada satu pun tahanan yang kabur keluar melarikan diri dari rutan.
Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.