Tokoh

Tim Gerakan Peduli sesama

Tim Gerakan Peduli sesama Memberangkatkan pasien yang ditangani, yang sempat dirujuk di RSUD gunungsitoli, Namun hal demikian tidak bisa lagi di atasi oleh Rumah sakit daerah, pihak Rsud merujuk untuk berobat lebih lanjut di medan, mengingat keterbatasan penanganan, Hal demikian ditindak lanjuti oleh komitas GPS, dengan koordinasi kepada yayasan smiling kids, dan hari ini diberangkatkan bersama keluarga pasien, dan bersama orang tua anak, mereka keluarga tidak mampu.

Pada konfirmasi kepada ketua GPS Lis Lase, menerangkan bahwa anak yang telah dirawat sebelumnya di RSUD gusit sudah kita berangkatkan, Berbagi dalam kesederhanaan.!
Salam Peduli.!
Mohon dukungan doa, agar proses penyembuhan adek ini dapat berjalan Baik.. 🙏🙏🙏
Memberangkatkan
Pasien dampingan Komunitas GPS KOTA Gunungsitoli an.whydoon asal lahewa timur penderita pembengkakkan Limfa.


berangkat ke medan sebagai lanjutan proses pengobatan sesuai dengan rujukan dokter dari rsu gunungsitoli. Nak whydoon ditemani oleh mamanya dan selanjutnya di medan mereka diterima oleh yayasan smilingkids sebagai pasien dampingan SKF.
Terimakasih kami ucapkan atas bantuan dari yayasan.smilingkids ( mam Jenny Ong ) yang telah bersedia membantu memfasilitasi pasien dampingan GPS KOTA Gunungsitoli sejak tahun 2017. Semoga kerjasama ini, niat yang sama ini tetap diberkati demi membantu mereka yang sangat membutuhkan bantuan kita.Amin.🙏🙏 ujar ketua GPS.

Disisi lain, pembina GPS Juga Menerangkan bahwa kegiatan peduli ini berawal dari niat pribadi, berbagi dalam kesederhanaan, kita berupaya menunjukan nilai peduli dari hal hal kecil, ujar sukartini Wau.

Kelurga Pasien yang sempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komunitas GPs,melalui wawancara awak media dibandara, tiada balasan dari kami, semoga gps terus berkarya dan diberkati tuhan, tutupnya dengan nada bahagia telah difasilitasi berobat,
(tim)

Previous ArticleNext Article

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.