Politik dan Pembangunan

Tingkatkan kinerja Semaksimal mugkin Dalam Melayani Masyarakat

Banggai, HS,- Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim, MM didampingi Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo Menghadiri Apel Akbar Bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai. Apel akbar bersama di laksanakan di Halaman Kantor Bupati Banggai Kamis (2/1/2020).

Hadir pada apel akbar tersebut dihadiri Sekda Ir. Abdullah Ali, Para Staf Ahli, Para Asisten, Pimpinan OPD, para Kabag, Para camat, Para Lurah, Para Kades, Para ASN Dan Honorer lingkup Pemerintah Daerah Kab. Banggai.

Dalam Sambutan Bupati Banggai Ir. H Herwin Yatim, MM, melalui Kabag Humas Pemkab Banggai Ferry R Leder S.SIP, mengugkapkan bahwa, dalam rangka Apel akbar bersama ini tentunnya kita harus selalu bersyukur semoga kemajuan atau tanda tanda pembangunan daerah, pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan berkualitas di tahun baru 2020 ini.

” saya selaku pimpinan daerah sangat mengaharapkan agar kinerja kita semaksimal mugkin dalam melayani masyarakat, sesua yang dilaksanakan dan yang diharapakan bangsa, negara dan daerah kepada kita untuk kita lakukan kepada masyarakat,”ungkapnya saat dihubungi awak media Sigipos.com Kamis (2/1/2020).

Memurutnya jika dilihat saat pemeriksaan barisan bersama wabup dan sekda, itu bagian dari pada ingin melihat sudah sampai sejauh mana kesungguhannya.

Kata Bupati pihaknya bersama wakil bupati sudah memasuki tahun ke 4 Pemerintahan, apa yang kita dapatkan dengan kekompakan, kebersamaan dan motivasi serta contoh-contoh yang baik yang kita pertontonkan sebagai pimpinan daerah.

” dan itu kita implementasikan dalam kebijakan kita kepada rakyat, Alhamdulillah 4 tahun pemerintahan satupun ASN pemerintah kabupaten banggai tidak ada yang OTT atau tidak ada yang melanggar hukum, itu merupakan berkah bagi saya bersama pak wakil bupati karena tidak gampang mengkomandoi 7.600 ASN di tambah dengan yang honorer,”jelasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo menjelaskan pula bahwa, settingan untuk meningkatkan pelayanan, kesejahteraan, memajukan daerah, menyelesaikan persoalan daerah, mengsingkronkan terus pembangunan, dan memperkokoh negara kesatuan republik indonesia.

Usai kegiatan tersebut juga Di lanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan bantuan sepeda motor kepada beberapa instansi terkait oleh Bupati Banggai, Wakil Bupati Banggai dan Sekretaris Daerah. (Moh Basri)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.