Umum

Tingkatkan Pelayanan PT. Taspen Hadir Di i Tobasa 7 Kali Dalam Setahun

Balige-Hak Suara.
PT. Tabungan Asuransi Pegawai Negeri Sipil (Taspen) Kantor Cabang Pematang Siantar di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) jemput bola setoran dan pemberkasan terkait kebutuhan layanan secara berjangka.

“Sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan dalam setahun Taspen hadir memberikan pelayanan terhadap ASN sebanyak 7 kali, ” ujar petugas layanan TASPEN, Todung Panggabean, Senin(20/5/2019) di Kantor BKD Tobasa di Komplek Simanjalo.

Dia mengatakan, kehadirannya untuk melayani ASN baik urusan setoran maupun pemberkasan merupakan komitmen mempermudah urusan sehingga peserta tidak dirugikan.

“Kerjasama dengan bank maupun kantor pos masih tetap berjalan namun yang kami tanggapi sehingga harus hadir secara langsung ketika ada peserta data maupun setoran tidak masuk dalam rekapitulasi dan hal ini harus dikoreksi sehingga tidak berlarut, ” terangnya.

Kata, penanggung jawab Taspen di Tobasa ini, Todung Panggabean berharap kepada seluruh ASN di Wilayah Toba Samosir yang sudah menjadi peserta supaya benar-benar memanfaatkan layanan Taspen disaat waktu pelayanan.

“Jadwal kehadiran layanan PT Taspen sudah disampaikan dan dibagikan kepada seluruh ASN di 16 kecamatan di Tobasa, apabila ada ditemukan ketidak puasan pelayanan maupun pendataan yang masih belum palid silahkan datang di Kantor BKD sesuai jadwal, ” imbaunya.

Dorlan Tampubolon dari Kecamatan Nassau, Kabupaten Tobasa sebagai ASN dan peserta Taspen mengakui sangat terbantu atas kehadiran perwakilan PT Taspen meskipun berkala.

“Kesempatan kami pergunakan untuk mengoreksi apakah setoran melalui bank sudah masuk atau tidak juga kesempatan ini kami gunakan melengkapi perubahan data, ” katanya diamini rekannya Asni Silitonga. (denytia)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.