ULANG TAHUN, 312 GABUNGAN PERSONIL, BHAYANGKARI DAN KBPP POLRI TERIMA HADIAH DARI KAPOLRES GOWA

     

    Gowa-Sulsel,(Haksuara.com) –Sebanyak 312 gabungan personil, Bhayangkari dan KBPP Polri yang lahir di bulan Agustus dan September merayakan ulang tahun bersama di Polres Gowa, Sabtu (05/10) pagi ini.

    Menariknya, mereka yang berulang tahun pun juga bahkan menerima hadiah dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

    Hadiah berupa voucher belanja 4 lembar senilai 50.000 ini pun diserahkan langsung oleh Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto secara simbolis kepada para perwakilan yang berulang tahun.

    “Apa yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa nilainya, namun kami berikan ini sebagai bentuk perhatian kepada rekan-rekan keluarga besar Polres Gowa yang berulang tahun,” ucap Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

    Sementara itu, ungkapan apresiasi dan terima kasih pun tak luput disampaikan oleh para personil dan perwakilan yang berulang tahun atas perhatian Kapolres Gowa.

    “Terima kasih Bapak Kapolres Gowa atas perhatiannya. Ini adalah ulang tahun dan hadiah kedua yang dirayakan bersama Bapak Kapolres,” ucap Iptu Dayu Arry, salah satu personil yang berulang tahun.

    Adapun perayaan syukuran ulang tahun ini merupakan tradisi bagi Polres Gowa sejak kepemimpinan Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi pada 4 Desember 2018 lalu.(Hms)

    Editor : Syam Raider

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here