Ekonomi dan Bisnis

Untuk Memajukan Pertanian, Bupati Minta Manfaatkan Bantuan Dengan Baik

SIGI, haksuara.com,- Bupati Sigi, Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si menyerahkan bantuan kendaraan operasional sepeda motor dan mesin pertanian secara simbolis kepada Balai Penyuluh Pertanian (BPP) di Kantor Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Sigi. Selasa, (28/4/20).

Adapun bantuan yang diserahkan yaitu 45 unit kendaraan operasional sepeda motor yang di distribusikan ke semua BPP dan 20 unit Kultivator yang di distribusikan ke 8 BPP dari jumlah 13 BPP di kabupaten Sigi.

Bantuan ini bersumber dari DAK Fisik dan telah tersedia sebelum pandemi covid-19 dan baru diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sigi.

Bupati Sigi Mohamad Irwan mengatakan bahwa agar para penyuluh pertanian dapat memanfaatkan bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah dengan sebaik-baiknya untuk memajukan pertanian di Kabupaten Sigi.

” sektor pertanian merupakan sektor unggulan Kabupaten Sigi, saya berharap Kabupaten Sigi nantinya dapat menjadi daerah penyokong dan berdaya saing dalam sektor agribisnis serta dapat menopang perekonomian daerah berbasis kerakyatan,”tutur Bupati. (Lin/hks)

Previous ArticleNext Article

60 Comments

  1. Ping-balik: winstar world casino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.