Info KANNI

UNTUK MEMPERERAT HUBUNGAN PESAUDARAAN, INI YANG DILAKUKAN IKNW

Papua || Hak Suara.
Senin || 11/06/2018.

Untuk mempererat hubungan persaudaraan antara satu dengan yang lain, beberapa kepala keluarga yang berdomisili di wamena-Papua, melaksanakan pertemuan rutin bulanan.

Pada pertemuan bulan ini, 10 Juni 2018, Ikatan Keluarga Nias Wamena ( IKNW ), Di pimpin langsung oleh Pak Nick Lafau ( Ketua IKNW ). Dengan kutipan Firman TUHAN, Matius 4:1-11, Ucap Ina Alvin ( Dosen STTR wamena ) lewat via whattapp kepada Hak Suara.

Pertemuan kita hari ini, “Minggu”,
Lanjut Ina Alvin, Bertempat di kediaman Ama/I Alvin, mulai jam 14 waktu Indonesia Timur ( WIT ) sampai 17:30 WIT. Dengan berbagai acara kita laksanakan : Do’a bersama, kesaksian, Ibadah, Arisan, dan lain-lain.

Saat acara penyampaian kesaksian, Pak Pendeta Perez Nekwek menyampaikan kesaksiannya :
“Tanggungjawab semakin banyak, Maka kasih karunia TUHAN juga makin bertambah atas hidup ini”. Tutur Ina Alvin.

Perlu juga kami beritahukan, Sambung Dosen STTR Wamena-Jayawijaya, Bahwa IKNW bukan hanya khusus orang kita Nias kelahiran dari kepulauan Nias, Tapi semua keluarga yang ada hubungan atau famili dengan orang kita Nias. Contohnya : Saya ( Leli-Panggilan saat masih gadis ) kelahiran nias dan menikah dengan pak pendeta Perez Nekwek ( papua ).

Saya berharap dan menghimbau kepada seluruh keluarga kita Nias yang ada di Wamena dan seluruh papua pada umumnya, Untuk bergabung, Guna menjalin dan mewujudkan hubungan persaudaraan kita yang semakin erat. Harap Ina Alvin, Sembari mengakhiri percakapan lewat via whattapp.

( Tema ).

Previous ArticleNext Article