Upacara Sumpah Pemuda dan HUT PP Dirayakan di Taman Kopasus.

    Banten, Haksuara – Peringatan Sumpah Pemuda yang ke 90 ( sembilan Puluh ) dan Hut Pemuda Pancasila ( PP ) yang ke 59 ( lima puluh sembilan ) diadakan di Taman Kopasus, Serang-banten. Minggu, 28 Oktober 2018.

    Kepada wartawan, Bendahara MPW PP Banten, TB. Muchyidin menjelaskan, Peringatan HUT Sumpah Pemuda yang ke 90 ( sembilan puluh ) kita dilaksanakan di taman kopasus karena bersamaan HUT Pemuda Pancasila ( PP ) yang ke 59 ( lima puluh sembilan ), Sekaligus HUT Kopasus. Jelas Muchyidin Mewakili Ketua MPW Banten kepada wartawan.

    Muchyidin Menyampaikan, Segala kegiatan yang kita laksanakan selama ini, Seperti Galang dana untuk korban bencana alam, Kita laksanakan tanpa pamrih, dan itu salah satu bentuk pengabdian kita kepada masyarakat, ucap Bendahara MPW.

    Dihari yang bersamaan, Dankoti Kabupaten Tangerang, Adi S.S. S.Sos Menerangkan, dihari Sumpah Pemuda dan Pemuda Pancasila Sekaligus Hut TNI ( Kopasus ) kita melaksanakan BAKSOS, Dengan Memberikan Santunan, Pengobatan Gratis dan Donor darah. Dan untuk mensukseskan rangkaian acara tersebut menurunkan 3 pleton komando inti ( KOTI )Terang Adi.

    Adi Menambahkan, Pada HUT Sumpah Pemuda dan HUT PP ini Kita melaksanakan penyerahan hasil baksos pengalangan dana bencana gempa dan tsunami yang sudah kita laksanakan beberapa hari belakangan ini. Pungkas Dankoti Kabupaten Tangerang.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here