Hukum dan Kriminal

Usai Diperiksa Kepolisian Vanessa Angel Meminta Maaf

MINTA MAAF: Usai diperiksa Vanessa Angel sempat meminta maaf kepada publik atas kegaduhan yang

Surabaya,Haksuara.com – Jajaran Polda Jawa Timur selesai memeriksa Vanessa Angel atas kasus dugaan prostitusi yang menjeratnya, Minggu (7/1). Vanessa Angel pulang bersama Jane Salimar, rekannya sesama artis.
Sebelum pulang, Vanessa sempat membacakan pernyataan permintaan maaf secara tertulis. Dia melontarkan permintaan maaf atas kegaduhan yang terjadi akibat ulahnya.
“Saya, Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi, atas segala opini dan asumsi yang terjadi dan terbentuk di masyarakat di media sosial,” kata Vanessa di Mapolda Jawa Timur, Minggu (6/1).
Vanessa mengaku sadar atas kesalahannya terlibat dalam kegatan prostitusi. “Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang,” kata Vanessa.
Dia juga menyampaikan rasa terima kasih atas profesionalisme kepolisian selama proses pemeriksaa terhadap dirinya. Sebagai saksi korban, Vanessa mengaku berjanji akan mengikuti semua prosedur hukum yang berlaku.
“Ke depan, saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh kepolisian,” kata artis FTV itu.
Lebih lanjut, tak ada sepatah kata pun terlontar darinya usai membacakan pernyataan permintaan maaf. Dia juga diam saat awak media menanyainya terkait kasus yang menjeratnya.
Sementara itu, Kepala Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Polisi Harissandi mengatakan pihaknya telah memulangkan Vanessa setelah diperiksa 1×24 jam. “Iya (dipulangkan),” ujarnya kepada Awak media, Minggu (6/1).
Pertimbangannya, karena hingga kini status Vanessa Angel bukan tersangka. Kemudian, keterangan lebih lanjut akan dirilis Senin, 7 Januari oleh Kapolda Jatim. “Karena statusnya masih saksi,” tukasnya

Previous ArticleNext Article

5 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.