Budaya dan Wisata

Video Polres Nias Dan Jajaranya Menyongsong Dirgahayu Republik Indonesia 74Th.

Menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74th Polres Nias dan Jajaranya membuat Video Mernarik Dengan Judul Lagu Berkibarlah bendera Negriku.

Dalam Video tersebut terlihat Nyanyian di awali oleh AKBP Deni Kurniawan,SIK,MH dan baru di ikuti oleh prosonil lainya yang tidak dapat di sebut satu persatu Namanya, dengan pakaian Seragam kepolisian dan juga perpaduan dengan baju Adat Nias.

Lirik Lagu Berkibarlah Bendera Negriku buah karya Anak Bangsa Yaitu Gombloh. Gombloh atau nama aslinya adalah Soedjarwoto Soemarsono, penyanyi dengan ciri khas ini lahir di Kota Jombang, tanggal 14 Juli 1948 dan meninggal dunia di kota Surabaya, tanggal 9 Januari 1988 pada usia yang terbilang masih muda yaitu 39 tahun.
Gombloh adalah merupakan salah satu musisi yang berjiwa Nasionalis tinggi, terbukti beberapa lagu bertemakan nasional telah Ia ciptakan dan hingga sekarang masih dikenal dan banyak dinyanyikan saat acara perayaan HUT RI di seluruh indonesia.

Video Yang di buat Oleh Polses Nias dan Jajaranya dapat di lihat di Halaman akun Facebook Polres Nias dan Jajaranya yang di upload Pada Hari Jum’at 16/08-2019 pukul 21 : 05, Menjelang Hari kemerdekaan, Dan telah di tonton Ribuan Netizen , dan dilike ratusan net dan juga di koment puluhan warga net.

Tanggapan warga net mengenai Video tersebut, Polres Nias Dan Jajaranya mendapatkan pujian, dan juga dukungan.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.