Ekonomi dan Bisnis

Wabup : Adanya Bantuan Beras Masyarakat Sangat Terbantu

SIGI, Haksuara.com, -Wakil Bupati Sigi Paulina, S.E. M.Si, menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada Camat Dolo, yang bertempat di Kantor Camat Dolo. Senin, (27/4/2020).

Wakil Bupati Sigi paulina sangat berterima kasih atas bantuan ini karena dengan adanya penyaluran beras ini, masyarakat sangat terbantu khususnya keluarga yang tidak mampu.

” saya berharap agar penyaluran ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi kata wabup, dalam menghadapi Bulan Suci Ramadan dan ditengah pandemi Covid-19 ini masyarakat sangat butuh makan” ungkap Wakil Bupati Paulina,

Wabup juga berharap, masih akan ada lagi ketambahannya untuk tahap berikutnya. Pihaknya mengakui bahwa bantuan ini memang belum mencukupi tetapi minimal kita sudah terbantu dan bisa mengurangi beban dimasa sulit seperti ini.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat ditengah-tengah suasana dan situasi covid-19 ini” harap Wabub dalam penyerahan bantuan tersebut.

Sementara itu Camat Dolo menjelaskan pula Bantuan ini merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, bantuan ini ditujukan untuk masyarakat yang non PKH atau yang tidak mendapatkan bantuan non tunai dan PKH dari Pusat.

” Bantuan ini juga diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak dengan covid-19. Beras ini akan disalurkan kepada sebelas (11) Desa yang ada di Kecamatan Dolo sesuai data penerima dari Dinas Sosial dan Kepala Desa dan akan dibagikan secepatnya kepada masyarakat”tutur Camat Dolo. (Lin/Hks)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.