Info Olahraga

Wabup Hadiri Pelantikan Serta Buka Lomba Menembak PERBAKIN SIGI

SIGI, Hak Suara,- Wakil Bupati Sigi Paulina,SE.,M.Si menghadiri pelantikan pengurus PERBAKIN Sigi serta membuka kegiatan lomba menembak PERBAKIN Sigi tahun 2020, Jumat (24/1), Bertempat di kolam pemancingan La Toratima Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru, Kab.Sigi.

Kegiatan ini dihadiri oleh
Ketua PERBAKIN Sulawesi Tengah, beberapa unsur Forkopimda Kabupaten Sigi, perwakilan Polres Sigi, perwakilan, perwakilan Dandim 1306/Donggala, perwakilan Kejari Donggala, perwakilan pengadilan negeri donggala, beberapa anggota dewan perwakilan rakyat daerah kab.sigi, ketua KONI Kab.Sigi serta seluruh jajaran pengurus PERBAKIN Kabupaten Sigi yang dilantik.

Wakil Bupati Sigi Paulina,SE.,M.Si dalam Sambutannya mengatakan PERBAKIN adalah organisasi yang berorientasi kerja yang juga bersifat pelayanan dan pembinaan, oleh karenanya dengan kepengurusan baru ini tentunya agar dapat berpengaruh dalam mengangkat prestasi keberhasilan organisasi Perbakin dalam mengembangkan dan menempatkan atlet penembak baik secara kuantitas maupun kualitasnya.

” olahraga menembak merupakan cabang olahraga yang memerlukan kesinambungan kerja, antar aksi dan reaksi dengan baik, dengan demikian setiap penembak harus memiliki ketenangan ketahanan dan pengontrolan diri,”ungkap Wabup

Selain itu kata Wabup Paulina, dalam ajang olahraga penembak ini juga jelas dan dituntut untuk dapat berkonsentrasi tinggi mampu mengendalikan diri dan berani mengambil keputusan secara cepat dan tepat kepada anggota pengurus.

” Harapannya, agar dapat menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik. Pengurus harus profesional transparan dan taat hukum dalam melaksanakan tugasnya,”katanya.

Olahraga menembak tentunya berkaitan dengan senjata dan senjata berkaitan dengan penyimpangan penggunaan. Olehnya, kepada seluruh anggota pengurus yang diangkat, agar mampu mengelola dengan baik dan benar soal senjata tersebut, terkait itu semuanya tentunya ada sejumlah aturan yang harus dipatuhi dan dilalui terkait senjata. Semua harus taat Hukum dan kita tidak mau nanti ada anggota pengurus maupun anggota Perbakin yang berurusan dengan masalah hukum terkait senjata.

“kami berharap kepada pengurus Perbakin untuk selalu memiliki motivasi yang tinggi dan menorehkan prestasi gemilang sehingga dapat mengikuti ajang ajang bergengsi baik tingkat nasional maupun internasional”Jelasnya

Sebagaimana pada umumnya, dalam sebuah pertandingan olahraga setiap pemain dituntut mengerahkan segenap kemampuannya dengan dilandasi jiwa sportivitas yang tinggi.

Ikuti peraturan pertandingan yang telah ditetapkan dan patuhi keputusan kepada dewan juri, bertugaslah secara jujur tegas dan objektif. “Kepada para panitia persiapkan pertandingan dengan sebaik-baiknya demi kelancaran acara.”tuturnya (lin/Kar)

Previous ArticleNext Article

20 Comments

  1. Ping-balik: vagragenericaar.org
  2. Hi, Neat post. There’s an issue together with your web site in internet explorer, could check this?K IE nonetheless is the marketplace leader and a large component of people will pass over your great writing because of this problem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.