serba serbi

WAKIL BUPATI BERAU HADIRI PERESMIAN KAMPUNG MALUANG SEBAGAI DESA SADAR JAMINAN BPJS KETENAGAKERJAAN

 

Berau,Kaltim ,(HAKSUARA.COM) –Satu lagi prestasi yang di raih oleh Muchtar, SH. Selaku kepala Kampung Maluang dibidang jaminan sosial ketenagakerjaan yakni dengan terpilihnya kampung maluang menjadi Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang di resmikan langsung oleh Wakil Bupati Berau beserta jajaran petinggi PT Jamsostek Ketenagakerjaan Kalimantan Timur.Senin.(1/7/2019)

Ir.Agus Tantomo, M.Bus. wakil Bupati Berau dalam sambutannya sangat mendukung adanya kegiatan kegiatan dari BPJS Ketenagakerjaan ini, bahkan Agus Tantomo memberikan kesempatan kepada Pihak Jamsostek untuk ikut andil disela sela kegiatan kunjungan pemerintah daerah.

kabupaten Berau ke Desa Desa agar ikut serta dalam mensosialisasikan betapa pentingnya jaminan sosial ini buat masyarakat, kenapa tidak selama itu baik untuk kepentingan masyarakat kita akan dukung dan berikan kesempatan” ucap Agus Tantomo.

Agus Tantomo juga memuji keberhasilan Mucthar, SH. Selaku kepala kampung maluang yang mendapat kesempatan ditunjuk menjadi kampung Desa Sadar jaminan sosial tenaga kerja, ini bukan undian atau penunjungkan berdasar urutan, tapi memang berdasarkan sesuatu prestasi yang dicapai desa maluang dalam hal jaminan sosial ketenagakerjaan,

Lanjut Agus Tantomo berharap dan menghimbau para kepala kepala kampung yang hadir pada saat itu agar mencontoh dan menjadikan aspiratif untuk pengembangan kampungnya masing masing tidak perlu belajar jauh jauh.

Usai sambutannya Wakil Bupati Berau Agus Tantomo langsung membuka secara resmi Kampung Maluang Sebagai Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan ditandai dengan pelepasan balon ke udara.dalam acara ini juga banyak rangkaian acara lain seperti :

• penandatanganan MOU antara Kepala BPJS Ketenagakerjaan Berau dengan Kepala Kampung Maluang disaksikan olek Wakil Bupati berau dan Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

• Penyerahan secara simbolis kartu peserta BPSJ Ketenagakerjaan kepada Amir alam kepesertaan dari Badan Permusyawaratan Kampung, Ardiansyah dari kepesertaan RT 10, Sulaiman dari kepesertaan Perangkat kampung
• Penyerahan santunan manfaat
(Tn/Ard/HS02)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.