PROFIL

Walikota Gunungsitoli Ajak Warga Gemar Makan Ikan

Pemerintah Kota Gunungsitoli, dalam hal ini Walikota Gunungsitoi, Ir. Lakhomizaro Zebua didampingi oleh anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Emanuel Ziliwu dan Sozanolo Telaumbanua, Camat Gunungsitoli beserta sejumlah kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli menghadiri acara Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemar Makan Ikan) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Saewe dan Nelayan Desa Saewe yang bertempat di Hotel Dian Otomosi desa Saewe Kecamatan Gunungsitoli. Kegiatan ini mengangkat tema “Bahari lautku, ikan nutrisiku, cerdas desaku”.

Dalam Kegiatan ini Walikota Gunungsitoli makan Ikan bersama dengan masyarakat Kota Gunungsitoli khususnya Warga Desa Saewe dan segenap hadirin, dengan menu utama yaitu ikan hasil tangkapan nelayan sebanyak kurang lebih 270 kg, Hal ini dimaksudkan sebagai implementasi kegiatan gemar makan ikan untuk seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli.

Diakhir acara, Walikota menyempatkan diri untuk berdialog atau sekedar berdiskusi dengan beberapa warga, yang didampingi Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Kepala Dinas Perikanan Kota Gunungsitoli, Camat Gunungsitoli dan Kepala Desa Saewe.

Previous ArticleNext Article