oleh

Walikota Palu Jadi Narasumber Worshop Kewirausahaan

PALU, haksuara.com,- Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid SE jadi narasumber pada acara Workshop Kewirausahaan. Acara yang di gagas Untad Palu tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan hotel Sutan Raja.

Adapun tema pertemuan bertajuk Generasi Milenial Berwirausaha, Muda Mandiri, Kreatif dan Inovatif. Narasumber lainnya yang ikut mendampingi Praktisi Ekonomi DR Yunan, Lampasio, Fais Aprianto dari kalangan dunia usaha owner Mas Faiz.

Membangun usaha atau bisnis memiliki banyak manfaat, mulai dari pengalaman sampai memperluas networking.

Selain mendapat banyak pengalaman, membangun usaha di usia muda juga dapat mendekatkan kamu untuk mencapai potensimu sebagai pebisnis lebih cepat.

Wali Kota Palu menyebutkan bahwa ada banyak kisah pengusaha sukses yang membangun bisnisnya dari nol, dengan perjuangan yang berat, jatuh bangun dan akhirnya mencapai kesuksesan yang besar.

” Kisah sukses seseorang dalam berbisnis ini dapat menumbuhkan motivasi untuk melakukan hal serupa dan menghindarkan diri dari ketakutan dan risiko yang akan dihadapi,”ungkapnya

Menurutnya, Motivasi yang tinggi untuk berbisnis secara bertahap akan menumbuhkan jiwa dalam diri Anda. Inilah langkah tepat bagi generasi milenial dalam membuka usaha secara mandiri, kreatif dan inovatif.

Wali Kota Palu menyampaikan sejumlah tips jitu seperti memulai bisnis dengan niat dan keyakinan, memiliki kecepatan melihat peluang, pelajari kisah sukses orang lain, modal, fokus dalam berwirausaha dan memiliki kemampuan menjual.

Berita Terbaru