EKONOMI dan BISNIS

WAOW, TERNYATA PRODUK INI HASIL KARYA PRIA SEJATI.

IML HASIL KARYA PRIA SEJATI.

Banten || Hak Suara.
Selasa || 12 Juni 2018.

Tangerang, Hak Suara-Sudah bukan rahasia lagi, bahwa produk kualitas nomor satu di Indonesia berasal dari PT.Maju Bersama-IML.

Disini, Gedung Radio Heartline, 11 Juni 2018. Jam 16:00 sampai Jam 17:00 WIB, Bapak Philip Buulolo ( Board Of Director PT. Maju Bersama-IML ) menyampaikan bahwa, Hasil produk PT. Maju Bersama telah menjawab Impian keselamatan bagi para pengendara, hingga sampai tujuan dengan, aman, nyaman dan selamat, Baik itu pengendara roda dua Maupun roda empat.

Saya menyadari, Lanjut Philip, Berdasarkan hasil pemesanan dari berbagai wilayah, Cairan anti ban bocor bermerek IML ini sangat diminati oleh seluruh masyarakat dan kita pasti mengembangkannya lagi.

Berkaitan dengan pernyataan Pak Philip tentang IML diminati warga, Pak Jemmy Untayana ( koordinator visitasi pria banten ) membenarkan pernyataan tersebut, “Itu benar, saya salah satu pengguna IML sangat berminat menggunakan dan juga merekomendasikan terhadap yang lain, Alhasil sangat memuaskan”.
tutur jemmy, sembari memegang botol anti ban bocor bermerek IML tersebut.

Saya menghimbau, sambung Jemmy, Agar bapak-ibu menggunakan IML pada kendaraan yang digunakan, Demi dan untuk keselamatan bersama.

Himbauan senada dengan diutarakan oleh pak Thomas Wijaya ( Ketua CMNI Area Banten ), Thomas menambahkan bahwa, Hasil produk PT. Maju Bersama ini adalah hasil karya dari Pria Sejati.

Di tempat yang sama, Bapak Deci Lang ( Ketua Pengerak BP3 Banten ) berpesan kepada Ibu-Ibu, agar mendorong dan mengeser suami-suaminya untuk menggunakan produk kualitas nomor satu di Indonesia.

Tidak hanya berpesan kepada ibu-ibu, Pak Deci juga berpesan dan mengharapkan kepada para suami dan pemuda, supaya tetap menggunakan IML pada kendaraan yang digunakan, sebagai wujud kasih sayang pada diri sendiri, anak, istri, teman, sahabat, dan juga orang lain.

( Tema ).

Previous ArticleNext Article