Info KANNI

Yulius Sosialisasi P4GN Dikalangan Anak-Anak.

Jayapura, HAKSUARA – Kasi Rehabilitas BNNK Jayapura Yulius Panggau S.IP laksanakan sosialisasi P4GN dikalangan anak-anak dan remaja. Rabu, 05 September 2018.

Bertempat di Balai Bina Sosial Jayapura, Kasi Rehabilitas BNNK Jayapura Yulius Panggau S.IP laksanakan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di kalangan anak-anak dan remaja di Kabupaten Jayapura.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak dan juga remaja tentang dampak buruk menggunakan Narkoba, baik dari segi kesehatan, hukum, dan sosial. Ucap Yulius.

Kita berharap dan menghimbau para anak – anak dan remaja, agar jangan mudah terpengaruh dengan ajakan dan paksaan untuk menggunakan Narkoba, dan supaya turut serta dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Jayapura. tandas kasi rehabitasi BNNK Jayapura.

Pada sosialisasi ini, dihadiri sebanyak 26 ( dua puluh enam ) peserta, terdiri dari anak-anak yang telah putus sekolah dan juga mantan pecandu narkoba.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.